New Kitten

   Cerita ini awalnya gue gak sengaja dan sangat kebetulan banget nemuin anak kucing ditempat gue potong rambut. Awalnya karna gue dirazia dikampus gue (satpol pp, satpol pp kabuur) BUKANNN !!!. Awalnya karna ada razia rambut dikelas gue, si admin jurusan gue ini dengan sok pengen motongin rambut mahasiswa-mahasiswa yang rambutnya menurut dia itu panjang tetapi menurut dosen itu biasa-biasa aja. Alhasil dia tersudut dihakimi massa yang mengamuk tidak terima rambutnya dipotong (LEBAYY..hahaha), dan karna gue gak bisa melawan, akhirnya dia masukin gue dalam daftar potong rambut yang akan diperiksa lagi besok.

    Keesokan harinya karna gue mahasiswa teladan (ceileee) gue potong rambut gue di dekat rumah karna maleess mau potong jauh-jauh. Pas gue dateng kebetulan ada orang yang lagi potong rambut, jadinya gue nunggu orang itu selesai baru giliran gue. Nahh, pas nunggu itu, gue melihat seekor anak kucing tergeletak seperti tak berdaya, gue sempet kaget karna gue kirain mati tu anak kucing. Tapi ternyata itu hanya akal licik dia aja, begitu gue pegang perutnya dia langsung gigit tangan gue, untung aja masih kecil jadinya gak sakit. Setelah itu seperti ada chemistry yang kuat diantara kami (tidaakkk!!!..apa ituu ?!!), dia pun manjat dan tiduran di paha gue dari gue nunggu sampe selesai potong rambut. 

   Gue mikir kayaknya ini kucing udah jodoh nih, jadinya ya gue bawa pulang kerumah aja. Alhasil jadilah dia kucing baru di rumah gue, dan sampe sekarang gue juga bingung mau kasih nama apa. -__-  Oiyaa,warnanya kuning dan gue putusin ngasih dia nama garfield, tetapi ditolak oleh semua orang termasuk nyokap gue karna manggilnya ribett... 

Inilah beberapa penampakan kucing baru  gue 




5 komentar: