Parwan-NET

   Parwan-net adalah tempat hangout kami, biasanya sih Cuma berdua sama @efnumu..eehh, jangan kira gue homo yahh, karena gue juga udah punya cewek (*bangga* sukur-sukur ada yang mau nerima) tapi gak tau si @efnumu nya, takut juga gue jadinya kalo dia homo *merinding*.  Parwan-net dikelola oleh temen gue namanya @agos_ta, sebenarnya gak ada yang spesial di parwan-net, gak ada makanan ataupun cewek-cewek cantik yang main kesini. 

   Tetapi ada samting yng buat gue jatuh hati banget sama tempat ini karena tiap kali gue main kesini itu GRATIS!! alias KAGAK BAYAR!! (hahaha..Manusia Gratisan  a.K.a MG..Don’t Try This At Home ya ^_^). Di sini gue bebas mau pulang jam berapa, mau ngenet berapa jam bahkan sampe besoknya lagi juga gratis..tis..tisss. Kenapa bisa gratis ?? Karena temen gue ini ceritanya jadi satpam dan sekaligus mahasiswa di suatu universitas, gimana bisa jadi satpam sekaligus mahasiswa ? Yah bisaa donk, dia jadi satpam Cuma pas malem hari dan siangnya kuliah seperti banyaknya mahasiswa. 
 
   Jadi, kalo malam dia Cuma jaga di kamarnya aja, di sini satpam disediain kayak mesh/kamar gitu. Nah gue dan temen gue itu online dari Mesh/kamarnya dia, karena dia dikasi fasilitas kabel LAN jadi siapa yang punya laptop bisa colokin aja dan online sepuasnya GRATIS !! (HAHAHA). Ditambah lagi kecepatan donlodnya bisa sampe’ 1Mbs, GILA !! udah gratis laju pula. Karena itulah gue sangat cinta dengan Parwan-Net ini, entah sampe berapa lama temen gue bakal tahan dengan gue yang selalu ngenet gratis di mesh/kamarnya dia. FYI hanya dia dan Allah SWT lah yang tau jawabannya.. :D


Berikut gue kasih sedikit penampakan Parwan-Net ini 



@agos_ta : Seorang blogger, satpam, mahasiswa, teman dan sahabat yang baik bagi gue dan @efnumu. Biasanya kalo gue dan @efnumu udah mulai nge-net dianya malah tidur dan ini sering banget terjadi, jadinya bukan dia yang jaga malam tapi kita berdua..parahhh..paraahh.. (JANGAN DITIRU!!)

@efnumu : Seorang blogger, pandai menggambar dan ahli membuat cerita ini merupakan teman dan sahabat yang baik, karna biasanya gue sering nebeng sama dia kalo kemana-mana, karna gue males bawa motor. (JANGAN DITIRU JUGA !!!)

Sekian cerita gue tentang Parwan-Net ini, dan pasti akan disambung dalam cerita berikutnya, Insya Allah.. :D

5 komentar:

  1. bussett dah !!
    tu foto gue lu ambil diem2.

    BalasHapus
  2. hahaha..salah sendiri kenapa pas gue moto elu kagak nyadar :p

    BalasHapus
  3. tampan yg lg main gitar tu... #satriabergitar

    BalasHapus
  4. hahaha..banget meen, itu yang punya parwan-net :p

    BalasHapus